Sabtu, 05 Februari 2011

Amaze Me O’ Leader

February 5, 2011
Sebuah mimpi dengan nuansa ‘gothic’. Aku kembali ke masa – masa SMA lagi. Namun disitu bangunan yang kuanggap sebagai sekolahku itu tampak besar sekali. Dan aku berada dilantai 3 – 4, berkumpul dengan beberapa orang yang kuanggap teman – temanku didalam sebuah WC. Ada seorang dari mereka, yang dalam mimpi itu kuanggap sebagai ‘leader of the gang’. Dia memiliki perawakan besar dan muka yang tegas. Orangnya pendiam, namun disitu aku bisa merasakan jika orang tersebut menyimpan kesedihan yang teramat dalam, seperti kehilangan seseorang yang dia sayangi, entah orangtua atau siapa aku tidak bisa mengetahuinya.

Aku berjalan – jalan didalam WC tersebut. Ada beberapa toilet booth didalamnya, dan beberapa wastafel yang tingkat kebersihannya sangat mengkhawatirkan. Aku kencing disalah satu booth itu, dan begitu kluar, ada seorang lelaki tua dengan pakaian seperti wearpack lusuh. Tampaknya dia janitor di sekolah ini.

Sang janitor mengajak kami melihat jendela di WC tersebut, jauh dibawah, tampak sebuah kolam berisi air yang berwarna hijau keruh. Dia berkata, dimalam hari, ketika dia berada dibawah, dia melihat sesosok pelajar wanita yang terjun dari jendela WC ini. Ketika sang janitor menceritakan ini, aku seperti melihat langsung kejadiannya, dan wanita yang terjun tersebut, mukanya hancur seperti korban tabrakan -_-

Dan sekarang aku berada didalam sebuah kelas. Sepertinya pelajaran telah dimulai. Aku tidak bisa mengingat banyak tentang kejadian ketika berada didalam kelas ini. Yang dapat teringat olehku hanyalah ketika aku meminjam tipe-ex kepada salah seorang temanku, dia bilang ambil saja ditasnya. Namun karena aku tidak tahu yang mana tasnya, akhirnya aku membuka semua tas yang ada dikelas tersebut. Dan sepertinya bagian mimpi yang ini terasa tersambung dengan bagian ketika aku merasakan kesedihan sang leader of the group tersebut.

Class dismissed. Aku keluar bersama teman – temanku. Dan ketika sampai dijalan, aku melihat sebuah mesin yang digunakan untuk meratakan jalan, mobil dengan ban besar entahlah apa namanya =_= Sedang meratakan jalanan yang baru selesai diaspal tersebut. Yang membuatnya tambah aneh, si pengendara tampaknya tidak terlalu memperhatikan jalanan yang diratakan tersebut. Semua orang yang melewati atau menyeberangi jalan tersebut dilindas semua olehnya =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar