Minggu, 13 Februari 2011

The Bulb

February 13, 2011
Akhirnya ada lagi mimpi yang bisa dicatat setelah sekian lama tidur hanya melihat darkness saja setiap kali terbangun (sebenarnya ada sih beberapa ‘mimpi’ yang sengaja tidak dipublish -_-) Well, kali ini mimpinya tidak dimulai dari tengah – tengah. Aku berada didepan rumah mertuaku, Aku masuk dan si Ibu (mertua) memintaku untuk memberikan sebuah jaket untuk sang Ayah (mertua). Aku mengambilnya dan menaruhnya dipunggung kursi sebuah meja makan.

Lalu anehnya, diatas pohon jambu yang ada didepan rumah, ada sebuah rumah pohon diatas pohon tersebut. Istriku memintaku untuk mengganti bohlam dirumah tersebut. Lalu aku masuk kedalam, lalu mengganti bohlam tersebut. Ketika kucoba mencopot bohlam yang lama, ternyata pecahan belingnya masih tersangkut dalam fitting bohlam tersebut. Aku mengambil pecahan bohlam tersebut, lalu memasukkan bohlam yang lama. Lalu mimpinya seperti berpindah segmen, namun aku sama sekali tidak ingat apa – apa disini (-_-)

1 komentar:

  1. salam kenal alex. neh saya erwin. kalau bisa alex sms saya 085730589604 nanti kita kenalan

    BalasHapus