Selasa, 01 Februari 2011

From Yesterday It Calling

Last night... She visited me again... Entah karena ini efek domdomsoft manga downloader -_- atau apa, akupun tidak mengetahui dengan pasti. Yang pasti, didalam mimpi itu ada perasaan yang kuat untuk menemuinya... And I did...

Mimpinya bermula ketika aku berada disebuah ruangan seperti kantor, mejaku tepat berada disebelah meja dia. Dan aku sedang membereskan isi laci, seakan - akan hendak pindah entah kemana. And she was there just staring at me, akupun tidak berminat untuk memulai sebuah percakapan.
Dan akupun keluar dari bangunan yang kuanggap kantorku itu, dan suasana luarnya seperti di Cawang @_@ Aku berdiri diam, seperti menunggu. Perasaanku disitu bilang tak lama kemudian dia pasti datang. Dan benar, she's there, standing under a tree. Setelah berbincang - bincang sejenak, dia mengajakku datang kerumahnya. Aku terdiam, really not knowing what to say.
Dalam pikiranku disitu, aku membayangkan diriku sedang berada dijalan mencari rumahnya... Sepertinya terlihat repot sekali -_- Namun lamunanku dalam mimpi itu terbuyar ketika dia memberikan secarik kertas kepadaku.
Aku lihat secarik kertas tersebut, cukup lusuh, seperti habis di kepal lama ditangannya. Aku melihat tulisan dikertas tersebut. Sampai saat ini I'm amazed menyadari diriku membaca sebuah tulisan dalam mimpi. Ini sesuatu yang jarang terjadi... Isi secarik kertas tersebut ternyata sebuah alamat: Jl. DT Lopas II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar