Kamis, 27 Januari 2011

Another Attempt...

semalem tumben jam 11an mata udah berasa kayak disiramin pasir panas, alhasil saia merebahkan tubuh dikasur. Namun apa daia, pikiran ini masih melanglang buana lari sana sini.

akhirnya saia memutuskan untuk latian relaksasi, fokus ke titik diantara kedua mata sebentar... lalu berkata dalam hati "I'm going under..." langsung terasa lebih tenang... tapi kayaknya belum enak nih... fokus ke arus udara yang masuk melalui lubang hidung "Now I'm going deeper.."

udah mulai berasa enak... saia coba pisualisasi ah... dalam gelap pandangan mataku aku coba membayangkan diriku melayang diatas kasur, sedang menatap kearah sesosok tubuh yang tertidur... sosok yang mirip diriku...

semakin lama aku mencoba menatapnya, semakin terasa ada getaran aneh dikepala bagian atas A.K.A bunbun... aku acuhkan sementara, dan kembali memfokuskan kejernihan pandanganku menatap tubuhku yang tertidur...

exit attempt #1 dimulai, aku mulai membayangkan sebuah sinar menjalar membentuk sebuah tali dari pandanganku yang diatas itu menuju ke sesosok tubuh yang sedang tertidur itu. dan DEGGGG! aku sontak terduduk seperti terpelanting =_=' Tampaknya aku sudah mulai tidak terbiasa lagi dengan perpindahan seperti ini... kembali merebahkan tubuh... kembali mengatur napas...

exit attempt #2 dimulai secara tidak sengaja, entah beberapa lama setelah attempt #1 itu aku tertidur... terbangun tanpa membuka mata, aku mencoba mencari satu hal yang biasanya muncul dalam keadaan seperti ini: "super saian alexforsale" namun ternyata aku tidak merasakan getaran sama sekali... apakah mungkin getarannya sudah sangat halus sampai tidak terasa? there's only one way to find out!

kembali aku memfokuskan diri berada diatas tubuhku.. kembali aku memvisualisasikan melihat tubuh yang tertidur itu sejelas - jelasnya... dan kembali aku membayangkan sebuah tali glowing, merambat... namun kali ini tali tersebut merambat dari bawah, dari tubuhku yang tertidur itu, keatas, ke tubuh visualisasiku....

terasa seperti gempa, makin lama makin intens...
dan...

aku terbangun jam 4.44 :) (makan tuh jam me :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar