Senin, 04 Oktober 2010

Lagilagi Tentang Sleep Paralysis

Sleep Paralysis Dan Hubungannya Dengan AP Versi Erin Pavlina
Mengenai siapakah Erin Pavlina itu, bisa anda ketahui semua di websitenya http://www.erinpavlina.com

SP terjadi ketika anda terbangun dari tidur, sangat sadar, tapi anda tidak dapat menggerakkan badan anda. Seperti yang anda ketahui, selama tidur, ketika engkau bermimpi, badan anda tidak dapat dapat bergerak agar badan anda tidak bergerak mengikuti badan anda dialam mimpi (walaupun dalam beberapa kasus, sebagian orang masih dapat menggerakkannya). Sepertinya, selagi dalam SP, "reaksi kimia" yang melumpuhkan badan anda, belum habis sepenuhnya, membuat anda dalam kondisi tersadar namun tidak dapat bergerak.


Selama periode ini anda mungkin akan mengalami halusinasi yang menakutkan. Gangguan² visual serta suara² aneh sangatlah umum ditemui dalam periode ini. Terkadang pula diikuti dengan perasaan se akan² ada kehadiran orang lain secara tiba². SP biasanya tidak berlangsung lama, akan berakhir dengan sendirinya dalam beberapa menit.

SP adalah saat yang tepat untuk mencoba AP. Ketika badan anda kaku dan tidak dapat bergerak sangatlah mudah untuk memisahkan tubuh fisik dengan tubuh halus anda. Selama AP anda perlu untuk membawa tubuh halus anda keluar dari tempat tidur sementara tubuh fisik anda tidak bergerak, ini bukanlah hal yang mudah. Tetapi SP memberikan anda kesempatan yang sempurna untuk melakukannya.

Jadi, bagaimana anda melakukannya? Pertama, anda perlu 'meninggikan' getaran guna memisahkan tubuh halus yang terikat kuat pada tubuh fisik. Anda bisa berlatih dengan cara mengangkat tangan, tentunya hal ini dilakukan selama SP. Anda nantinya akan 'melihat' melalui kesadaran anda, karena mata anda sedang tertutup, ada tangan anda yang sedang terangkat, dan tangan fisik anda yang masih dalam posisi awalnya. Itu adalah tangan halus anda yang baru saja anda angkat. Jika latihan ini sudah sukses anda lakukan, anda bisa mencobanya dengan bagian tubuh yang lain.

Anda perlu menggerakkan kesadaran anda keluar dari tubuh anda. Hal ini memerlukan banyak latihan karena berpindah dari kesadaran fisik ke non fisik itu bukanlah keadaan alami yang biasa anda alami. Dan anda pastinya akan merasa sangat aneh dan tidak nyaman. Dan juga, jika anda mendengar, atau melihat hal² aneh disekeliling anda, anda mungkin akan berpikir dua kali untuk keluar dari badan anda. Cukup katakan saja kepada semua halusinasi itu bahwa mereka itu tidak eksis, tidak nyata, dan acuhkan saja semua itu.

Cara terbaik untuk mendapatkan SP adalah dengan tidur sebentar, memancing datangnya lucid dream, dan untuk beberapa orang, tidur terlentang, berbaring pada punggung, dapat menimbulkan SP. Dan jika anda terbangun dengan SP, gunakan momen itu untuk bereksperimen. Jika anda merasakan geli pada badan, atau jika anda merasakan badan anda semakin membesar, maka anda sudah berada dijalur yang benar. Anda mungkin juga akan mendengar suara / nada / denging yang bertambah nyaring. Itu adalah pertanda bahwa frekwensi getaran anda meninggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar