Senin, 04 Oktober 2010

Sebuah Getaran yang dipicu Oleh Jari -_- Entah Jari Siapa =_='

Minggu, 03 Oktober 2010

Meditasi seperti biasa... Relaksasi dengan cara "diam" tidak berpikir, tidak berasumsi, tidak menganalisa, tidak menilai, cukup merasakan... Tak lama kemudian, muncul ombak ketenangan yang sejuk, kubiarkan menyapu semua ketegangan diseluruh tubuhku... 15 menit kemudian, kuhentikan gelombang - gelombang keteduhan itu, dan bersiap - siap untuk tidur.


Dalam posisi tengkurap, kepala menghadap kearah kiri, sesuatu yang aneh terasa. Begitu rasa kantuk menjalar, ada sensasi getaran dipunggung dan kakiku. Kudiamkan saja dan tak lama kemudian semua sensasi itu berangsur pudar. Diantara sadar dan tertidur, tiba² di pinggangku ada jari menusuk! Dan Zzzzrrrrrtttttttt! Langsung seluruh badanku diselimuti oleh getaran² (yang seperti) elektrik yang entah dari mana datangnya.

Sempat muncul rasa takut dipikiranku, "jangan² jangan² ini -_-..." Tetapi berbarengan dengan getaran elektrik itu, muncul kembali siuran suara angin yang pernah kualami ketika Exit beberapa bulan yang lalu... Tapi sayangnya suara angin kali ini tidak membawaku ke pengalaman exit yang baru, entah karena aku tidak merencanakannya, ataukah getaran ini ada yang aneh?

1 komentar:

  1. saya pernah
    tp saya waktu itu tdk meditasi
    malahan saya hnya sedang berjalan dan saya menyentuh badan kakak saya dan kakak saya mrskan kalau badanya tersetrum listrik saat saya memegangnya

    BalasHapus