Senin, 11 Oktober 2010

Metode Melayang

Ini adalah sebuah metode untuk melakukan astral projection yang umumnya disebut sebagai metode melayang. Teorinya adalah untuk membayangkan tubuh astral anda terbang menjauhi tubuh fisik anda. Dan untuk mencobanya, terlebih dahulu carilah sebuah tempat yang nyaman jauh dari gangguan lalu berbaringlah dengan rileks.
Anda perlu membayangkan tubuh anda terbuat dari lempung. Yang perlu anda perhatikan disini, dalam membayangkannya, anda juga membayangkan seperti apa rasanya memegang lempung tersebut. Rasakan setiap bagian tubuh anda mulai dari ujung jari kaki, badan, lengan, sampai ke kepala anda. Sugestikan kepada diri anda bahwa seluruh tubuh anda semakin berat setiap anda menarik dan mengeluarkan nafas. Tetap fokus pada konsentrasi ini dan jangan sampai tertidur.

Pemisahan antara tubuh fisik dengan tubuh astral anda akan terjadi ketika anda telah mencapai keadaan pikiran bahwa tubuh anda terlalu berat. Jika anda telah mencapainya maka anda perlu melakukan yang sebaliknya bahwa tubuh sekarang jadi semakin ringan, sehingga tubuh astral anda akan mulai memisahkan diri dengan tubuh fisik.
Tehnik pemisahan ini, adalah tehnik modifikasi dari tehnik phasing yang telah dibahas pada postinganku sebelumnya. Hanya saja pada tehnik ini kita menentukan sendiri arah phasing yang ingin kita capai, yaitu dengan membayangkan tubuh astral tersebut. Namun perlu diingat bahwa tehnik ini membutuhkan tingkat imajinasi yang sangat tinggi, dan itupun bukan satu²nya penentu keberhasilan dari tehnik ini. Sama seperti tehnik lain untuk melakukan exit, kepercayaan diri yang tinggi itu mutlak, harus memiliki keyakinan penuh terhadap metode yang digunakan.
Jika anda baru saja mengetahui tentang astral projection, saranku sebaiknya gunakan terlebih dahulu tehnik atau metode yang lebih praktis, karena biasanya, metode seperti ini tidak banyak memunculkan banyak sensasi², dimana bagi pemula, sensasi² biasanya digunakan sebagai tolok ukur keberhasilan latihan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar