Senin, 11 Oktober 2010

Metode Tali

Ini (mungkin) adalah tehnik yang paling umum dalam memancing munculnya astral projection. Namun, perlu kuingatkan, untuk kesuksesan munculnya exit tidak semata -  mata karena tehnik saja. Tehnik yang mudah untuk satu orang, tidak selalu berfungsi sama untuk orang yang lain. Terkadang malah satu tehnik yang cocok untuk satu orang disatu saat tertentu, mungkin tidak bisa dilakukan disaat yang lain.

 

Untuk metode tali ini, seperti metode² AP lainnya, tentunya posisi rileks sangat dibutuhkan. Anda juga harus memiliki imajinasi yang kuat karena anda perlu memvisuali

Technorati Tags: ,,,
sasikan sebuah tali yang tergantung diatas anda. Yang perlu anda lakukan adalah memegang tali tersebut dengan tangan imajiner anda, teruslah menarik tali tersebut seiring dengan tarikan nafas anda.

Karena mungkin ada sebagian individu yang tidak memiliki daya imajinasi visual yang terlalu tinggi, maka solusi alternatifnya adalah me- reka ulang sensasi² itu, ketika disini aku menuliskan kata “imajinasikan”, maka yang anda terapkan adalah merasakan seperti apa rasanya menarik tali tersebut, senyata mungkin. Lakukan terus untuk beberapa waktu sembari tetap menjaga tubuh tetap rileks.

Tali imajiner yang tergantung diatas tubuh anda itu adalah titik tujuan dari tubuh astral anda, Nantinya anda akan merasakan sedikit tekanan ditubuh. Inilah yang akan memicu terpisahnya tubuh astral anda.

Jangan terkejut jika nantinya anda merasakan getaran diseluruh tubuh anda, hal ini normal terjadi karena anda memusatkan perhatian pada tubuh astral anda. Hal yang sebenarnya selalu terjadi pada tubuh anda setiap anda tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar