Senin, 11 Oktober 2010

Metode Yo–yo

Metode ini diambil dari mekanisme cara kerja yoyo yang mendekat dan menjauhi tangan anda. Kita mulai dengan membaringkan tubuh pada kasur atau kursi atau apapun yang anda sukai. Anda memiliki kebebasan untuk memilih posisi tubuh yang tepat selama posisi tersebut memungkinkan anda untuk rileks.

Untuk memulai metode yo-yo ini, anda perlu membayangkan suatu objek dengan sembarang bentuk, entah itu kotak, lingkaran, atau apapun yang bisa diciptakan oleh imajinasi anda, dalam contoh ini, aku menggunakan lingkaran bola, atau seperti bola cahaya.

 

Bayangkan bola cahaya tersebut berada beberapa meter diatas kepala anda. Konsentrasilah untuk membayangkan bola tersebut semakin jelas. Coba gerakkan bola tersebut mendekati kepala anda lalu jauhkan kembali ketempat semula. Proses ini adalah inti dari metode yo-yo tersebut.

Pemisahan dari tubuh fisik anda terjadi ketika anda membiarkan tubuh astral anda ikut tertarik oleh bola cahaya tersebut. Biarkan proses naik – turunnya bola cahaya tersebut berlangsung dan naikkan tempo pergerakan bola. Nantinya anda akan merasakan sensasi getaran diseluruh tubuh.

2 komentar:

  1. wooo...

    nanti coba agh
    btw, sebelum tidur bisa ga ?
    yang penting rileks kan >A<

    BalasHapus
  2. yup, dicoba dulu gan ^_^ nanti untuk hasil dan atau kesulitan² yang agan dapatkan dilaporkan ke trit AEF yang ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5297371

    BalasHapus