Senin, 04 Oktober 2010

Vibrational State?

Setelah bertanya - tanya ke beberapa narasumber, tentang getaran yang aku rasakan semalam. Dan juga setelah beberapa ratus Kilobyte browsing ke beberapa situs² dan blog² tentang AP, ada beberapa yang menganggap bahwa getaran yang aku rasakan itu adalah self-healing, dan ada juga yang mengatakan itu adalah Vibrational State

Diambil dari buku Leaving The Body: A Complete Guide to Astral Projection, D. Scott Rogo, prentice Hall Press

Vibrational state adalah bagian terpenting dari tehnik yang dibabar oleh Mr. Rogo, dan merupakan tahap ke empat dari total tujuh tahapan sebelum Exit, dengan tahapan² sebelumnya adalah tahap relaksasi, hypnagogic state, lalu tahap ketiganya merupakan pendalaman dari tahap hypnagogic itu sendiri.
Dalam metode ini, Vibrational state (selanjutnya aku singkat VS) adalah kondisi yang harus didapatkan agar bisa Exit, dan VS itu sendiri perlu di'kontrol' terlebih dahulu dengan cara 'mendorong' arus² getaran tersebut ke seluruh tubuh.

Tambahan dari Wisdomsdoor.com:

VS adalah tahapan dimana kita harus membedakan dan memisahkan badan astral, anda mungkin berpikir jika 'keluar dari tubuh' itu adalah sesuatu yang 'mental-related' atau divisualisasikan (seperti membayangkan anda sedang keluar dari tubuh fisik). Padahal keluar dari tubuh itu sebenarnya sangatlah 'fisik'.
Well, jika apa yang aku alami semalam itu adalah self-healing, mengapa terasa sangat intens? Dan jika benar hal itu adalah VS, mengapa terasa sangat berbeda dengan getaran² sebelumnya? Akan kucoba lagi nanti malam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar